Jumat, 16 Juli 2010

Bagaimana Posisi Tidur Anda

Para ilmuwan meyakini posisi di mana seseorang pergi tidur menyediakan petunjuk penting tentang orang macam mereka. Profesor Chris Idzikowski, direktur Penilaian tidur dan Advisory Service, telah menganalisis enam posisi tidur yang umum - dan menemukan bahwa masing-masing terkait dengan jenis kepribadian tertentu ( Sumber ).

Berikut adalah beberapa Poston tidur dan hubungan dengan kepribadian.

Wanita dua kali lebih mungkin untuk beristirahat seperti ini dan terdaftar sebagai posisi yang paling umum.
Tidur ini dikatakan memiliki eksterior sulit tetapi masih sensitif dan mungkin tampak pemalu, tapi hangat dengan cepat.


Posisi Log - Jika Anda tidur miring dengan kedua lengan bawah, Anda adalah orang, sosial santai yang percaya, kadang-kadang sampai titik yang mudah tertipu. Penelitian menunjukkan 15% dari orang tidur nyenyak.


Posisi Yearner - A dekat ketiga adalah posisi berbaring dengan kedua tangan di depan tubuh, dengan 13% dari partipants tidur seperti ini. Yearners dicatat harus berpikiran terbuka dan masih sinis, curiga, dan keras kepala menempel setelah keputusan dibuat.


Posisi Soldier - Ini tidur berbaring di punggung mereka dengan lengan bawah dan terus dekat dengan tubuh. Studi ini 8% dikatakan reserved, tenang, tanpa repot, dan menahan diri dan orang lain dengan standar yang tinggi. Tidur Soldier memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk mendengkur karena posisi datar-kembali, yang tidak dapat menyebabkan mereka bangun sering tetapi dapat menyebabkan kurang tidur malam yang tenang itu.


Posisi Freefall - Orang-orang yang berbaring di perut mereka dengan tangan di bawah atau melilit bantal dengan kepala menghadap ke samping, membuat naik 7% dari populasi yang diteliti. Freefallers yang kurang ajar, keluar, dan sangat tidak nyaman dengan kritik.


Posisi bintang laut - Sleepers yang berbaring di punggung mereka dengan tangan di dekat kepala atau account bantal untuk 5% dari peserta. Orang-orang ini pendengar yang baik, membantu, dan tidak nyaman menjadi pusat perhatian. Orang yang tidur dalam posisi bintang laut lebih cenderung mendengkur dan menderita dari tidur malam yang miskin lebih sering.

Jika Anda berpikir Anda adalah salah satu dari orang-orang yang bergerak melalui semua posisi ini, itu tidak mungkin benar-benar terjadi. Idzikowski mengatakan penelitian menunjukkan kebanyakan orang tinggal di posisi yang sama sepanjang malam dan hanya 5% berbaring berbeda malam pada malam hari. Juga menarik adalah bahwa penelitian menunjukkan hanya satu dari sepuluh orang menutupi tubuh mereka sepenuhnya dengan selimut, dengan orang-orang yang paling memperlihatkan lengan, kaki, atau kedua kaki.

2 Komentar:

Unknown on 16 Juli 2010 pukul 20.54 mengatakan...

Wah jadi tau nich, karakter seseorang melalui posisi tidurnya

Hukum Islam on 17 Juli 2010 pukul 00.19 mengatakan...

o ternyata orang tidur itu py hbngan dengan kepribadian ...makasih jadi tau saya

Posting Komentar

-'CHAT BARENG'-

 

-'PENGUNJUNG'-

-'FOLLOWERS'-

-'KATEGORI'-